Kamis, 13 Juni 2013

Posisi Bercinta Yang Hebat Sampai Multi Orgasme

Posisi bercinta sampai multi orgasme pada umumnya hanya dapat dialami oleh kalangan perempuan. Pada kalangan lelaki, multi orgasme atau bahkan multi ejakulasi, hanya bisa diraih oleh lelaki pada masa-masa pertumbuhan menjelang dewasa.

Lalu apasih multi orgasme itu ?. Multi orgasme adalah orgasme yang dialami berkali-kali oleh seseorang setiap kali dia berhubungan intim.
Sebenarnya yang lebih banyak mengalami multiorgasme adalah wanita. Pria pun hanya beberapa kali atau bahkan jarang untuk mencapai orgasme. Namun pria pun juga bisa mendapatkan multi orgasme dengan beberapa teknik dan latihan khusus.
Tentunya ada info yang menarik dan tips posisi bercinta yang hebat yang mampu membantu kalian mendapatkan multiorgasme, yuk kita simak bersama :
Teknik squeeze
Teknik ini disebut juga teknik penekanan. Pada saat seorang lelaki merasa akan mencapai ejakulasi, ia bisa menekan pangkal penis bagian bawah di area buah zakar dengan jari tangannya. Lelaki bisa menahan tekanan tersebut selama beberapa detik. Lelaki mungkin akan kehilangan sedikit ereksi, tetapi ereksi akan bisa kembali sempurna jika hubungan seks dilanjutkan. Teknik ini dapat diulangi sebanyak yang diperlukan atau dikehendaki selama hubungan seksual.
Penegangan Otot
Jika ejakulasi hampir terjadi, tegangkan otot pada pangkal penis. Setelah beberapa detik, kendurkan otot tersebut. Menegangkan dan mengendurkan otot ini dapat membantu memperlama hubungan seksual.
Masturbasi
Lelaki bisa melatih dengan cara manual, dengan jalan masturbasi. Teknik ini bisa dibantu oleh pasangan. Lakukan latihan masturbasi ini hingga beberapa kali untuk melatih kemampuan.
Senam kegel (otot panggul): Otot panggul yang sehat akan bekerja dengan lebih baik  memompa banyak darah ke panggul (bagus untuk meningkatkan rangsangan) dan menjadikan kontraksi lebih kuat (yang memberikan orgasme yang lebih lama dan lebih intens).

Berganti-ganti jenis rangsangan: Kita memiliki peluang lebih besar untuk mengalami lebih dari sekali orgasme jika menggunakan cara berbeda. Beralih dari oral ke persetubuhan, dari menggunakan jari ke stimulasi  bibir vagina.
Mungkin sering berganti posisi bercinta dengan pasangan anda akan lebih intim dan tidak gampang merasa jenuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar