Kamis, 27 Juni 2013

Paket Internet Xl Terbaru, Dan Cara Daftarnya


Paket internet yang disediakan xl semakin menggiurkan saja untuk dicoba, tapi terkadang juga masih bingung bagaimana cara untuk daftar dan bargabung menikmati paket internet dari xl tersebut. Jangan khawatir, disini akan berbagi bagaimana cara daftar paket internet XL terbaru kepada anda sekalian yang memang sedang mencarinya atau yang tidak tahu bagaimana cara daftar paket internet xl karna memang minim nya informasi xl sendiri.


Yupss, langsung saja ya bagi yang sudah tidak sabar untuk mengetahui mengenai cara daftar paket internet XL terbaru ini yang bisa langsung dilihat info lengkap nya dibawah ini:

Harga Paket Harian : Rp. 5rb > 50MB > Ketik > XLIB1

Harga Paket Bulanan : Rp. 99rb > 1GB > XLIB30 kirim ke 868

Nhah untuk cara daftarnya sendiri ternyata cukup sangat mudah sekali, kita kirimkan saja sms ke no 868 dan mengetikkan dengan format seperti diatas. XL akan menawarkan kecepatan hingga 384 kbps, namun jika telah habis kuota kita, Kecepatan koneksi akan otomatis berkurang dan hanya mampu 64 kbps, seperti halnya paket internet yang lainnya. Jika Anda ingin memakai paket internet yang standar, berikut ini juga sudah sediakan daftarnya. Diantaranya yaitu:

Paket Internet XL Terbaru Bulanan

25 rb >500MB > ketik > XL25

99 rb >2,5GB > ketik > XL99

199 rb > 6GB > ketik >XL199

Paket Internet XL Terbaru Mingguan

10 rb > 50 MB > ketik > XL7

Tarif Paket Internet Harian

2 rb > 5 MB > ketik > XL2

Gimana dengan paket internet yang sudah disediakan oleh xl ini? Sangat menarik bukan untuk kita coba. Diatas juga sudah ada cara daftarnya kan, lalu tunggu apalagi sih. Langsung saja aktifin kartu xlnya dan segara paketin paket internetnya. Memang selalu ada kejutan dari operator yang satu ini. Dijamin tidak mengecewakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar